Strategi profit 10% - 20% setiap Hari Trading Binary

Kali ini kita membahas bagaimana seorang trader di binary bisa meraih profit 10% - 20% setiap harinya, trading binary secara garis besar memanfaatkan waktu dan menganalisa market kapan dia naik dan turun dengan memilih durasi baik itu tick, detik, menit atau jam. 

Sekarang yang kita bahas trading binary yang menggunakan durasi menit, anda pilih durasi menit yakni 15 menit, jika anda memiliki dana minim anda ambil stake $1 atau $2 saja, dengan modal $10 gunakan money management dengan baik.

Kenapa kita mengambil durasi 15 menit di karenakan cepat menghasilkan profit karena jika profit sudah di angka persentase 10% atau 20% kita anak menggunakan "Sell At Market" atau menjual market yang sedang berjalan itu arti sederhananya. Ingat jika sudah OP tunggu waktu 1 menit maka dan close lihat video. Lalu clikc view maka menu "Sell At Market" : SAM akan muncul, ini sangat sederhana kita menunggu waktu saja jika sudah profit menghampiri 10% langsung click SAM.

Strategi ini kebanyakan di pakai oleh trader binary untuk meminimalisasi lose, dan harus tekun, trading di binary bukan membuat anda cepat kaya yang sabar dan tidak emosi dalam trading akan profit di binary. Gunakan juga teknik analisa chandle stick agar trading anda sempurna OP pada saat yang tepat.





Link Video : Link

1 komentar:

Thnks tipsnya bro...sngt mmbntu..

Reply

Posting Komentar

Back to top