7 Tragedi Sepak Bola Yang Berakhir Tragis - On The Spot Trans 7

Sepak Bola adalah Olah raga yang paling banyak diminati di seluruh dunia, baik tua maupun muda, anak kecil sampe orang tua, karena sepak bola adalah salah satu magnet terbesar untuk menyatukan berbagai kalangan,baik itu suporter ada pengusaha, pns, Polri, TNI, bahkan sampe pengangguran, semua menyatu untuk menonton sepak bola.

Bahkan wanita pun juga suka dengan sepak bola sehingga sekarang ada sepak bola wanita, bahkan ada world cup khsusus pesepak bola wanita. Memang sepak bola adalah olahraga yang sangat di gandrungi berbagai kalangan dan bisnis ekonomi terbesar karena bisa meraup pundi - pundi dari segi periklanan, hak siar, serta kontrak para pemainnya.

Tapi tak bisa di pungkiri adanya tragedi di dalam lapangan sepak bola, karena sepak bola bisa di katakan olah raga keras yang bisa berbenturan pemain satu dengan yang lainnya. 

Berikut ini video 7 Tragedi Sepak Bola Yang Berakhir Tragis versi On The Spot Trans 7, semoga video ini menambah wawasan kita tentang sepak bola dan selalu hati hati dalam bermain sepak bola. 


Posting Komentar

Back to top