Menjadi Trader Withdraw Konsisten Jangan Asal OP Market

www.gotradingbinary.blogspot.com - saat memulai trading anda harus memiliki kecepatan internet yang memadai karena hasil trading anda sangat berpengaruh dengan kecepatan internet,  saat anda OP harus di perhatikan dan analisa betul pergerakan arah market, jangan asal OP dan jangan kebanyakan OP apalagi anda trading di durasi pendek seperti tick.



Banyak para trader pemula yang trading dengan gambling tanpa menganalisa secara seksama arah market, makanya banyak yang LOSS atau menjadi trader yang Deposit Konsisten. Anda harus menghinadri ini, beberapa kejadian trader pemula atau biasa di sebut Newbie, selalu melakukan kesalahan yang sama dan ini sangat fatal, dan LOSS berturut - turut, lebih baik trading binary gunakan durasi yang panjang dan gunakan Sell At Market.

Dengan menggunakan durasi yang panjang seperti durasi 2 hour atau 2 jam anda bisa profit 50% bahkan 90% apalagi menggunakan durasi 5 hour atau 5 jam. Ketika anda OP jangan menunggu profit banyak kalau anda menggunakan durasi yang panjang tetap gunakan Sell At Market jika sudah profit, jangan serakah dalam trading cukup perhari 10% - 20% tetap gunakan Money Management dalam Trading  ketika profit tercapai lebih baik anda log out / keluar dari akun untuk mencegah terjadinya "Tangan Gatel" karena setiap trader psikology tradingnya berbeda-beda selalu mau OP ketika mereka sudah profit terus.

Waspadai akun anda di bobol dengan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. lebih baik setelah trading anda Withdraw dana Anda setiap hari. atau bisa juga anda sisakan sedikit buat trading lagi. Jika Anda deposit $100 cukup anda tradingkan 10% dari $100 yaitu $10 kalau anda LOSS $10 lebih baik STOP dulu, Login lagi setelah pikiran Anda Tenang dan memulai kembali trading belajar dari kesalahan OP atau keserakahan. 

Ingat OP saat yang tepat jangan OP asal- asalan karena itu membuat anda LOSS dan bahkan jadi trader julukan  Depo Konsisten, semoga anda jadi trader Withdraw konsisten ya, biar bisa mandiri dan bisa membantu orang banyak dari segi financial. amin. wassalam.

Posting Komentar

Back to top