7 Tips Mudik Lebaran 2015 dari Go Trading Binary

www.gotradingbinary.blogspot.com - Mudik telah tiba mudik telah tiba hore - hore, mungkin sudah tradisi dari seluruh Dunia saat menjelang lebaran, semua orang kangen kampung halaman untuk berlebaran bersama keluarga besar. tapi harus anda ketahui ada beberapa yang harus anda perhatikan saat ingin mudik.


1. Cek Bensin Anda Terlebih dahulu

Mungkin anda salah satu yang mudik menggunakan kendaraan pribadi misal mudik menggunakan motor atau mobil, anda harus cek ketersedian bensin anda tidak lucu kan kalo di tengah perjalanan kendaraan Anda mogok gara-gara kehabisan bensin, kalo bisa beli bensin full tangki hahahaa biar perjalan mudik Anda lancar tanpa kendala.

2. Badan Harus FIT

Kalau esok hari anda berencana mudik, malamnya harus tidur lebih awal jangan sampe badan anda lemas atau ngantuk di jalan, minum vitamin biar badan fit esok hari saat mudik, minum susu yang doyan susu karena susu mengandung banyak vitamin dan bikin badan segar.

3. Pastikan Kendaraan Juga 100% Baik 

Ini harus anda utamakan, kendaraan anda harus 100% Baik untuk di pakai mudik karena anda harus menempuh perjalanan jauh, ada baiknya anda service terlebih dulu untuk meastikan bisa di pakai mudik, biar perjalanan anda jauh lebih optimal.

4. Jangan Bawa banyak barang (Bawa Barang Yang Penting -Penting Aja)

Jangan juga bawa banyak sampe lima koper anda mudik atau jualan di kampung ? cukup bawa barang yang penting - penting aja, jangan sampe barang anda mengganggu perjalanan anda, kelebihan muatan untuk para bikers. Bawah HP dan pulsa yang banyak siapa tau kita butuh bantuan di jalan

5. Pastikan Rumah di kunci dan aman

Waspada sekarang banyak pencuri rumah kosong yang di tinggal mudik pemiliknya, banyak yang mengambil kesempatan dalam kesempitan saat- saat ini. Amankan semua peralatan dapur jangan sampe ada yang menyala seperti kompor dan listri.

6. Catat Nomor -Nomor Penting 

Catat nomor penting seperti Kantor Polisi, Rumah Sakit, Atau nomor yang penting - penting yang anda anggap penting, siapa tahu anda perlukan dalam perjalanan nanti

7. Ingat Baca DO'a Keselamatan

Ini sangat perlu, anda harus membaca Do'a keselamatan karena kita sebagai mahluk Tuhan harus ingat dan selalu berdoa dalam perjalanan, semoga perjalanan kita aman dan selamat sampai tujuan. amin...

itu 7 Tips Mudik Lebaran 2015 semoga bermanfaat, Selamat Mudik dan jangan lupa oleh - oleh dari kampung ya, salam Go Trading Binary.

Posting Komentar

Back to top