Empat (4) Saran Para Trader Binary biar bisa Profit Konsisten

Banyak trick dan tips binary yang bertebaran di internet, banyak juga para trader binary yang mengupload video trick binary di youtube, facebook memang memperlihatkan bagaimana trading binary dengan profit maksimal, tapi anda harus banyak mempelajari dan banyak belajar lagi di virtual kalau masih newbie perbanyak belajar di akun virtual.



Saran pertama saya dulu belajar di binary menggunakan akun virtual di virtual kita di beri $10.000 saya sengaja lose kan dan tersisa $20 saja. Nah gimana caranya $20 itu anda jadikan $100, $200, $300 dst. Karena trader yang hebat adalah trader yang bisa membuat modal yang sangat kecil menjadi profit yang besar, bukan modal besar membuatnya menjadi kecil.  itu salah satu saran saya buat anda trader pemula agar bisa menemukan tehnik trading anda sendiri, mula mula modal di akun virtual $20 jadikan $50 dalam 1 hari. 

Saran kedua anda harus banyak masuk forum yang membahas tentang trading di binary, di Facebook (fb) banyak forum binary, silahkan bergabung dan perbanyak sharing tentang binary kepada trader yang sudah lama berkecimpung dengan trading binary. Dengan begitu anda dapat mengetahui lebih dalam tentang binary, binary bukan membuat anda cepat kaya dari binary melainkan membuat anda mendapatkan uang dengan mudah sedikit demi sedikit asal konsisten.

Saran ketiga anda harus perbanyak menonton video trick binary yang banyak bertebaran di internet salah satunya Youtube, dan Go Trading Binary juga punya channel Youtube. Anda harus mengamati kapan OP yang tepat untuk trading binary, ingat jangan asal OP di binary.

Saran keempat kalau bisa anda buat janji trading para trader binary yang jarak rumah dekat dengan anda, taruhlah lima orang trading berjamaah dalam satu ruangan dan saling tukar pikiran dengan begitu anda menemukan kesalahan anda dalam trading binary dan bisa profit konsisten serta jangan pelit berbagi pengalaman dengan para trader pemula biar bisa juga merasakan profit dari binary.

itulah sebagian kecil dari saran para trader binary agar bisa merasakan profit konsisten, semoga bisa di aplikasikan dan bisa membuat profit dari binary. Happy Trading ^_^

2 komentar

WORLD TRADING HOUSE LTD Dalam proses regulasi penuh oleh Otoritas Keamanan Keuangan (FSA) , Weoption adalah merk dagang dari WORLD TRADING HOUSE LTD dengan Nomor Registrasi 8998217

Hanya deposito melalui ewallets dapat otomatis menarik dana mereka dari platform (Neteller, FasaPay), kartu kredit perlu menunggu prosedur bank biasa untuk penarikan.

Dengan WeOption 'e-wallet', klien sekarang dapat langsung menarik keuntungan sehingga membuat proses sering panjang dan berat dari penarikan modal jauh lebih cepat dan akhirnya lebih mudah . penarikan dana secara otomatis yang ditawarkan oleh WeOption memungkinkan klien untuk kedua langsung mengakses dana dan membuat deposito tambahan bila diperlukan. penarikan dana begitu instan setelah klien telah meminta untuk menarik dana. metode otomatis penarikan juga menawarkan manfaat unik ada gangguan transaksi sehingga memberikan klien semua dana yang diminta . Manfaat prinsip WeOption otomatis 'e-wallet' adalah:

Akses ke dana 24 jam sehari sepanjang minggu
Dana pribadi yang dibuat mudah diakses
Klien memiliki kontrol penuh dari dana
Melakukan transaksi sepenuhnya otomatis ke Dompet WeOption.
Dana tersebut ditarik dari rekening trading dan ditambahkan ke Wallet resmi sebelumnya selama beberapa detik.

Deposit Menggunakan Neteller, Dan FasaPay adalah alat yang sangat kuat bagi Anda, itu akan membawa Anda banyak manfaat:

Pilih jenis account Anda dan membuat deposit Anda.

1- Tidak ada komisi.
2- Tidak ada Biaya untuk Deposit Atau Penarikan, biaya apapun akan ditanggung oleh kami.
3- keuntungan ekstra khusus untuk setiap perdagangan yang sukses akan dikreditkan setiap akhir pekan.
4- berpartisipasi langsung ke kompetisi harian.
5- Bisa menarik keuntungan atau uang setiap saat tanpa penundaan.
6- Auto Penarikan Untuk FasaPay Indonesia juga ditambahkan namun dengan minimum deposit sebesar $ 350

Pilih jenis account Anda dan membuat deposit Anda.

Untuk Deposit Neteller:

8% Keuntungan ekstra pada setiap perdagangan yang sukses.

Silahkan Klik di sini Untuk Deposit menggunakan Neteller, kemudian setelah login dan klik pada tombol make deposito dan memilih Neteller Deposit.

akun Anda akan dikreditkan dengan jumlah yang segera setelah Anda melakukan deposit Anda, ingatlah email Neteller Anda harus sama dengan WeOption Akun Anda Email.

Untuk Deposit FasaPay:

8% Keuntungan ekstra pada setiap perdagangan yang sukses.

Silahkan Klik di sini Untuk Deposit menggunakan FasaPay, kemudian setelah login dan klik pada tombol make deposito dan memilih FasaPay Deposit.

akun Anda akan dikreditkan dengan jumlah yang segera setelah Anda melakukan deposit Anda, ingatlah email FasaPay Anda harus sama dengan WeOption Akun Anda Email.

We Option - World Class Trading - Auto withdrawal Fasapay dan Neteller

Reply


-+ sya ajarkan cara konsisten 10-15% dr modal di menu rf durasi 5 tick. memang kcil pak di banding yg pakek robot atau sofwer atau yg ikut sminar. jujur trik ini masih sya pakek 1th baru sya brani jual. stelah capek bli sofwer ikut blajar sana sini nggk ada yg brhasil
mnurut sya sndiri trik ini agak curang tp masih di perbolehkan oleh pihak binary jd mnurut sya sih aman" aja

mmnrut sy hsil konsisten tdk susah
kita manfaatkn aja cela binary bwt acuan op. jd kita tau kmana arah grfik sblum kta op. klo yg mau ikutin cra sya;
dlu modal sya 50$ sy trnding pgi dpt 7$ sy stop lnjut mlm dpt 6$
langsung sya cairin 10$ yg 3$ sya biarkn buat nmbh modldn smpai skrg stiap slsai trnding sya sisain buat tmbhin modal
jka berminat sya akan pandu

kl nggak slah ada akun rill sya di video yt silhkn jika ada yg mau liat mungkin ada jmlh balance akun rill binary sya misal terrecord hasil sisa" tranding yg sya kumpulin. https://youtu.be/Akt-1wgNdC0n
silhkn klo mau liat
tp mohon maaf yh klo hasil rkamannya kurang bagus atau patah" itu aja sya minta bantui tmn sya yg oprator warnet
mohon mklum pak sy bukan youtuber jd nggk pintar bikin video :-)


Reply

Posting Komentar

Back to top