Binary.com - One Shot One Profit - Stake $100

www.gotradingbinary.blogspot.com - Banyak cara untuk profit di Binary, salah satunya menggunakan metode Rise/Fall dengan menggunakan durasi Tick, agar cepat memperoleh profit dalam hitungan detik. 

Profit atau loss juga harus kita pahami tidak ada metode trick yang 100% benar, kita sebagai trader harus pandai - pandai dalam trading di Binary, menggunakan money management dalam trading, ada juga trick stake $10 profit jadi $88 menggunakan teknik Digits Matches Anda harus menemukan sendiri gaya trading atau cara trading Anda sendiri, trading binary juga sama dengan trading forex jangan serakah, bersyukur dengan profit kecil tapi konsisten di banding dengan profit besar dan cepat loss. 



Saat ini kita membahas teknik trading yang di lakukan oleh para master trading binary dimana banyak yang menggunakan teknik trading One Shot One Profit, tidak asal OP tapi menggunakan analisa entah itu chandel atau pola tick yang ada, Anda harus benar - benar mempelajari teknik ini di akun virtual dulu.

dimana tekniknya digunakan pada Random Index 50 dan memakai durasi 7 tick, kebanyakan memakai durasi 5 tick tapi pemula sebaiknya gunakan durasi 7 tick biar aman dan gunakan stake kecil dulu seperti stake $0.51 atau $1. 

ikuti pergerakan Tick Merah diamana kebanyakan trader binary biasa menyebutnya cacing merah. OP pada saat TICK Merah ada di bawah dan terjadi POLA DOWN - UP - DOWN - UP = Click Rise. Untuk lebih lengkap silahkan lihat videonya di bawah ini 




Tonton Juga Kumpulan Video Trick Binary disini : Link

1 komentar:

maaf sya cuma mau nawarin bagi yang minat saja sya ajarkan cara konsisten 10-15$ stiap hari dengan trik stracking di menu rf durasi 5 tick. memang kcil pak di banding yg pakek robot atau sofwer atau yg ikut sminar. jujur trik ini masih sya pakek 1th baru sya brani jual. stelah capek bli sofwer ikut blajar sana sini nggk ada yg brhasil
inti trik ini kita di tuntut menghitung hasil grafik.kita mncari bkan mnunggu cela sbg acuan op untuk dpt hsl akurat

hub 085850228872

Reply

Posting Komentar

Back to top