Metode 30 Second Profit Binary : Get Price

www.GoTradingBinary.Blogspot.com  Kali ini kita membahas metode atau trick binary 30 second dimana durasi ini biasa kita pergunakan setelah durasi 5 tick atau 10 tick, banyak para trader binary menggunakan 30 second dengan cara menganalisa pergerakan chandlestick atau dengan melihat harga saat meng-klik Get Price. 

Di sini kita membahas cara atau metode 30 second dengan melihat harga saat Get Price, caranya adalah tentukan dulu dimana anda melakukan trading, baik itu di index, forex atau di random index, kali ini kita mengambil harga di Random Index 50 dengan metode Durasi 30 Second.

Baiklah setelah menentukan di Random Index 50, tentukan juga Durasi 30 Second dan stake $1 / $10 Setelah itu lakukan Get Price dan lihat Harga dan tentukan Harga Bawah saat Get Price, "Lihat Video" setelah menentukan harga bawah lihat pergerakan harga saat naik dan turun, setelah harga naik dan turun melewati sama dengan harga bawah yang kita tentukan tadi, langsung OP Rise dan tunggu dan lihat Hasilnya. Hasilnya di Pastikan Profit dalam Waktu 30 Second, silahkan pelajari baik - baik metode ini, temukan cara trading Anda, jangan serakah. 



Untuk memudahkan menggunakan metode ini silahkan pelajari dan menonton video di bawah ini, lihat bagaimana saat OP dan cara OP yang benar gunakan internet yang cepat saat trading binary agar moment OP anda sangat pas, banyak yang LOSS itu di karenakan moment OP yang tidak pas di karenakan jaringan internet yang lemot atau lambat. 



Tonton Videonya di Youtube : Link

Tonton juga video trick Binary lainnya di Blog ini, mungkin ini cuma pembelajaran atau masukan buat anda untuk melakukan trading dengan baik, tonton kumpulan trick trading binary : Link 

2 komentar

KENAPA SAYA TIDAK MENEMUKAN ATAU MELIHAT GET PRICE

Reply

KENAPA SAYA TIDAK MENEMUKAN TAMPILAN GET PRICE

Reply

Posting Komentar

Back to top