Video Pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst Bule cantik asal Inggris menjadi trending topik





Video Pernikahan Bayu Kumbara dengan Bule Cantik Asal Inggris : Link

Betapa beruntungnya Bayu Kumbara alias Paik, yang mendapat istri cantik bule asal inggris bernama jennifer. Pernikahan dua insan ini bikin heboh di media sosial dan diomongkan dimana mana. Bukan perkara apa, soalnya menurut netizen paik ini bewajah pas-pasan. Kok bisa dapat istri cantik bule lagi yang bernama jennifer. yah, yang ada ada aja, kan sebenarnya soal cantik dan ganteng itu relatif, cuma kalau jelek itu mutlak. bagi laki laki tertentu mungkin jennifer juga bukan termasuk kategori cantik kalau belum kayak jessica alba atau Jennifer lawrence.




Tapi paling tidak jennifer ini murni berdarah bule. Yah minimal anaknya Paik dan jennifer ini nanti kan jadi blasteran. Biasanya sih, anak blasteran itu lumayan jadi ganteng atau cantik. yang jadi pertanyaan, siapa sebenarnya jennifer istri paik ini? Bagaimana biodata dan profil lengkapnya kok bisa bertemu jatuh cinta dan menikah dengan Bayu Kumbara alias Paik?



Kisah cinta pertemuan Bayu kumbara dan Jennifer




Bayu Kumbara, seorang pria asal Sumatera Barat menggegerkan media sosial dengan momen pernikahannya bersama bule cantik asal Inggris. Pria yang diketahui lulusan Antropologi, Universitas Andalas, Padang itu menikah dengan wanita asal Inggris bernama Jennifer Brocklehurst, Sabtu, 8 Agustus 2015.



Dalam akun tilt.com milik Jen, wanita ini mengaku mengenal Bayu saat berada di Sumatera pada Januari.‎ Lambat laun, benih-benih cinta pun tumbuh dari hati mereka masing-masing.




"Kami adalah Bayu dan Jen. Kami bertemu di Sumatera pada bulan Januari saat sedang berpetualang di Asia Tenggara dan kami jatuh cinta," tulis Jen dalam akun tilt.com, Senin, 10 Agustus 2015.



Ucapan selamat dari para kerabat pun menghiasi dinding akun Facebook Bayu Kumbara alias PAIT. Lihat alamat facebook bayu kumbara (https://www.facebook.com/bayu.kumbara.77) Banyak yang tidak menyangka perihal kisah pernikahan kedua warga yang berbeda negara ini.‎ Dilihat dari akun Facebook Bayu, akad nikah mereka berlangsung secara Islam dan didampingi oleh orangtua dari mempelai wanita.



Berdasarkan akun Facebook Bayu Kumbara, pria ini bekerja di Lembaga Perlindungan Anak Sumatera Barat, Ruang Anak Dunia "RUANDU" Foundation.



Dia memiliki aktivitas traveling dan selancar air. Hobi ini yang mempertemukan dia dengan Jen, wanita asal Britania Raya tersebut.


Pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst Bule cantik asal Inggris menjadi trending topik di google sejak hari kemarin 10/08/2015.Pernikahan Bayu Kumbara dengan Bule Cantik itu dilangsungkan pada hari sabtu 08/08/2015.
Namun siapakah Bayu Kumbara ? setelah di usut Bayu Kumbara adalah Seorang Pria asal padang Sumatera Barat,ia adalah lulusan Universitas Andalas tahun 2007, Jurusan Antropologi.

Di Profil facebooknya Bayu Kumbara bekerja di Authentic Sumatra- Ricky’s Beach House, Lembaga Perlindungan Anak Sumatera Barat dan Ruandu Foundation.

Jika anda membuka Facebook pada hari senin kemarin,mungkin anda akan banyak menjumpai Foto seorang laki-laki dengan gigi ompong dan duduk di sampingnya seorang wanita bule cantik,itulah Foto Bayu Kumbara yang banyak di share di facebook.

Pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer berlangsung secara Islam dengan di hadiri oleh kedua orang tua mempelai perempuan,bule cantik itu juga menggunakan busana adat Sumatera Barat pada saat pernikahan berlangsung.

Meme bertemakan Jodoh pun langsung bertebaran di Internet,dengan foto Bayu Kumbara dan Jennifer dalam beberapa kesempatan,‘Kalau Sudah Jodoh Tak Kan Kemana’ itulah kata-kata di foto bayu Kumbara yang banyak dijadikan meme.

Kenapa Pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer bisa menjadi heboh,padahal sebelum Bayu Kumbara juga sudah Banyak warga Indonesia yang menikah dengan seorang bule.Hebohnya pernikahan Bayu Kumbara sepertinya dilatar belakangi dengan Wajah Bayu Kumbara yang terlihat biasa saja dan mendapatkan bule cantik asal inggris.

Dari foto-foto kebersamaan Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst yang banyak di Share di media sosial seakan menyampaikan bahwa Jodoh itu tak pandang bulu,bisa sama siapa saja.Mungkin hal itu membuat tetangga dan warga yang mengenal Bayu Kumbara seakan kaget dengan apa yang terjadi pada Bayu Kumbara.

Sebelumnya pernah ada juga kisah seorang laki-laki yang mendapatkan wanita cantik asal Jepang bikin heboh di Kaskus,laki-laki tersebut bekerja sebagai operator sebuah warung internet (warnet).Berawal dari sekedar chat di sebuah media sosial kemudian si cewe asal Jepang itu datang ke Indonesia untuk menemui si penjaga warnet tersebut,itu juga sama membuat heboh dunia maya.

Posting Komentar

Back to top