Amazing Chandlestick

Grafik lilin/Chandlestick menciptakan perpaduan sempurna antara grafik garis dan grafik batang, menggambarkan informasi lebih dari biasanya tersedia dengan baik pada mereka sendiri. Secara keseluruhan grafik ini sinyal kepada investor apakah sapi (pembeli) atau beruang (penjual) mendominasi pasar. Dalam perdagangan opsi biner, penting untuk mengetahui bagaimana grafik ini dapat berguna dalam memprediksi poin terbaik untuk membeli dan menjual.
Hasil gambar untuk candlestick
Apa Charts Candlestick? Bagaimana Saya Baca One?

Dasar Candlestick Chart

Grafik candlestick mendapatkan nama mereka dari bar tipis yang mereka terdiri dari yang layar pembukaan dan penutupan harga saham serta tinggi / jangkauan rendah yang menyerupai sumbu lilin.

Lilin disusun di sepanjang grafik, dalam pola mirip dengan grafik garis sederhana, namun mereka berisi informasi lebih dari garis grafik yang sederhana dapat memberikan.

The Bar - Setiap Chandle dibentuk oleh berongga atau diisi dengan persegi panjang yang menunjukkan apakah saham ditutup di atas atau di bawah harga jual awal, masing-masing. Sebuah badan lagi mewakili baik peningkatan membeli atau tekanan jual karena perilaku investor selama periode waktu. Kebanyakan bar candlestick merah dan hijau. Red bar berarti harga aset ditutup lebih rendah daripada dibuka untuk jangka waktu tersebut. Hijau bar berarti aset ditutup lebih tinggi daripada dibuka untuk periode tersebut. Ukuran bar mewakili pergerakan harga aset dari terbuka untuk menutup.
Hasil gambar untuk candlestick
Sumbu - lebih dikenal sebagai bayangan - di bagian atas dan bawah setiap candle adalah garis. Baris ini menunjukkan tertinggi dan terendah poin dicapai oleh aset selama periode waktu tertentu. Sumbu panjang cenderung menunjukkan pergeseran perilaku. Entah pembeli melaju harga naik dan kemudian, perdagangan melambat karena investor menolak untuk membayar harga tinggi, atau sebaliknya. Bagian atas sumbu adalah harga tinggi aset diperdagangkan untuk saat lilin itu. Sumbu rendah adalah harga terendah aset diperdagangkan untuk selama jangka waktu tersebut.

Bagaimana saya dapat Gunakan Candlestick Charts Perdagangan Binary Options?
Seiring waktu, investor mulai melihat bahwa berulang tren pasar biasanya prediktor yang dapat diandalkan peristiwa yang akan datang. Dengan mencari indikator ini pada grafik candlestick, ini akan membantu Anda untuk memutuskan apakah itu adalah waktu yang tepat untuk membeli atau menjual pilihan biner Anda. Strategi ini disebut harga perdagangan tindakan dan itu adalah cara mendominasi pedagang berpengalaman menganjurkan pembelajaran dan perdagangan binari berhasil.

Pola Bagan umum dan Persyaratan
Ketika Anda menjadi lebih akrab dengan perdagangan biner Anda akan melihat lebih banyak dan lebih dari pola-pola ini. Ada berbagai jenis yang lebih chandel lebih di stockcharts.com yang memiliki perpustakaan yang cukup komprehensif. Kami tidak akan pengulangan semua dari mereka di sini, namun ini adalah beberapa yang kita temukan yang paling umum di bawah ini. Kami juga menciptakan sebuah halaman di mana kita memperbarui dan menambahkan lebih dan lebih umum candlestick pola grafik.
Hasil gambar untuk candlestick
Engulfing
Hal ini terjadi ketika sebuah chandel dengan tubuh yang sangat kecil diikuti oleh chandel dengan tubuh yang lebih besar pada kedua ujungnya; Oleh karena itu chandel kedua benar-benar menelan chandel pertama. Hal ini cenderung untuk sinyal pasar bullish saat ditemui di bagian atas tren atau pasar bearish saat ditemui di bagian bawah tren menurun.

Doji
Sebuah Doji adalah chandel di mana ada sedikit perubahan antara pembukaan dan penutupan harga, sehingga menciptakan penampilan lintas seperti. Ini merupakan sinyal dari keraguan di pasar dan dapat menjadi indikator perubahan yang akan datang.

Morning Star & Shooting Bintang
Sinyal-sinyal ini merupakan indikator berlawanan dengan pembalikan. Morning Star terjadi ketika chandel dengan tubuh pendek ditemukan antara dua chandel bertubuh panjang di bawah tren menurun - itu adalah indikator bahwa pasar berubah bullish.

Shooting Star adalah sebaliknya, chandel tubuh yang pendek, yang berisi bayangan panjang terjadi di atas chandel lagi bertubuh di atas tren. Hal ini menandakan bahwa pasar akan menjadi pasar beruang.
Ada banyak sinyal ke pasar yang dapat ditemukan di sebuah grafik candlestick, namun dengan belajar beberapa sekaligus, Anda dapat melatih diri untuk mencari perubahan ini ketika membeli opsi biner dan berinvestasi dengan bijak.

Hammer yang
Dan tidak Tujuh duece di poker, kita berbicara tentang pola yang menunjukkan langkah signifikan ke sisi rendah setelah terbuka, tapi reli di atas titik rendah untuk chandel. Hasil ini dengan sumbu panjang lebih rendah dengan persegi di atas semacam menyerupai palu. Sebaliknya disebut palu terbalik

Berputar atas
Ini adalah chandel umum yang memiliki sumbu panjang pada kedua ujung dan membuka dan menutup dekat satu sama lain dan hampir di tengah pasang surut. Ini umumnya merupakan tanda ketidakpastian dalam pergerakan harga.

Bagaimana Apakah saya Get A Candlestick Chart?
Jika Anda memiliki account di broker seperti ThinkOrSwim.com, mereka memiliki paket charting. Salah satu favorit kami adalah FreeStockCharts.com. Yang harus Anda lakukan, untuk mendapatkan grafik candlestick muncul adalah klik pada Settings, Plot Style, Candlestick. 


Posting Komentar

Back to top