Foto - Foto Pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst Bule cantik asal Inggris

Pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst Bule cantik asal Inggris menjadi trending topik di google sejak hari kemarin 10/08/2015.Pernikahan Bayu Kumbara dengan Bule Cantik itu dilangsungkan pada hari sabtu 08/08/2015.

Namun siapakah Bayu Kumbara ? setelah di usut Bayu Kumbara adalah Seorang Pria asal padang Sumatera Barat,ia adalah lulusan Universitas Andalas tahun 2007, Jurusan Antropologi.
Di Profil facebooknya Bayu Kumbara bekerja di Authentic Sumatra- Ricky’s Beach House, Lembaga Perlindungan Anak Sumatera Barat dan Ruandu Foundation.
Jika anda membuka Facebook pada hari senin kemarin,mungkin anda akan banyak menjumpai Foto seorang laki-laki dengan gigi ompong dan duduk di sampingnya seorang wanita bule cantik,itulah Foto Bayu Kumbara yang banyak di share di facebook.
Pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer berlangsung secara Islam dengan di hadiri oleh kedua orang tua mempelai perempuan,bule cantik itu juga menggunakan busana adat Sumatera Barat pada saat pernikahan berlangsung.
Meme bertemakan Jodoh pun langsung bertebaran di Internet,dengan foto Bayu Kumbara dan Jennifer dalam beberapa kesempatan,‘Kalau Sudah Jodoh Tak Kan Kemana’ itulah kata-kata di foto bayu Kumbara yang banyak dijadikan meme.
Kenapa Pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer bisa menjadi heboh,padahal sebelum Bayu Kumbara juga sudah Banyak warga Indonesia yang menikah dengan seorang bule.Hebohnya pernikahan Bayu Kumbara sepertinya dilatar belakangi dengan Wajah Bayu Kumbara yang terlihat biasa saja dan mendapatkan bule cantik asal inggris.
Dari foto-foto kebersamaan Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst yang banyak di Share di media sosial seakan menyampaikan bahwa Jodoh itu tak pandang bulu,bisa sama siapa saja.Mungkin hal itu membuat tetangga dan warga yang mengenal Bayu Kumbara seakan kaget dengan apa yang terjadi pada Bayu Kumbara.
Sebelumnya pernah ada juga kisah seorang laki-laki yang mendapatkan wanita cantik asal Jepang bikin heboh di Kaskus,laki-laki tersebut bekerja sebagai operator sebuah warung internet (warnet).Berawal dari sekedar chat di sebuah media sosial kemudian si cewe asal Jepang itu datang ke Indonesia untuk menemui si penjaga warnet tersebut,itu juga sama membuat heboh dunia maya.

 Foto - Foto Pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst Bule cantik asal Inggris 














Posting Komentar

Back to top