Pesan-Pesan Penting Para Trader Binary

Pesan dari Edwin Ebas :
Tidak ada seorang trader yg bisa menghindari yang ada adalah mampu untuk meminimalisir los agar tidak sampe menghabiskan modal:

1. Gunakan strategi 321 : Hari ini profit 30 besuk los tidak boleh lebih dari 20 dan besuknya lagi los tdk boleh lebih dari 10. (Jika masih los terus segera berhenti dan harus kembali belajar divirtual).

2. Selalu batasi los tidak melebihi profit yg sdh kita dapat


3. Belajar untuk taat aturan yg sudah kita buat jika hari ini sudah mencapai target stop trading dan buka pasar lagi besuk. (Agar akun tidak terlalu sering mondar mandir dan rajin ke binary).

4.Hindari ilmu "Penjangkepan" terus mencari akhir bulat sdh dapet $9.7 maunya ingin finish di $10.

5.Bedakan data bank untuk tampungan WD agar kita lebih mudah menghitung kerugian atau keuntungan yg kita dapet (jika kita termasuk orang yg males mencatat dan buat neraca keuangan utk penghasilan kita).

6. Trading adalah bisnis bukan hanya mencari keuntungan dari Bejo semata tapi perlu juga banyak faktor (analisa, managemen mental serta managemen money).

7. Hindari menjadi pemburu trik jika masih sering los belajar divirtual cari yg paling cocok dan nyaman dengan gaya trading kita (rambut boleh sama hitam, isi kepala tetap sama tapi hati dan perasaan orang beda2).

8. Selalu ada target profit dan target los 
- Ideal untuk OP stake menggunakan 5%-10% dari modal 
- Target harian profit sesuaikan dengan kemampuan trading 5% - 10% jika mendapat lebih disyukuri.
- Target los 15%-25% (siap kehilangan) dari modal jika sudah menyentuh angka los segera stop lanjut nanti utk recovery jangan menunggu modal habis baru berhenti.


9. Jangan pernah memaksa selalu win setiap permainan, ada saatnya kita harus mundur untuk mengatur.

10. Jangan mengandalkan ketahanan modal untuk mencari profit (Jika mau untung harus modal besar) ini sesuatu yg salah berarti bukan trading yg dia lakukan tapi hanya gambling mencari untung2 an.
Trading bukan ilmu matematika, dan trading bukanlah cara untuk cepat kaya.

Target yang sudah dicapai kadang hilang karena keserakahan
Begitu pintarnya manusia, hingga apa yg ditargetkan cepat tercapai tapi di saat itu pulalah kebodohan selalu muncul diakibatkan Ego dan ketamakan menggerus dan menghabiskan akal sehat yg ada hanya kurang kurang dan kurang...

Manusia memang makhluk yg sempurna diberi akal dan pikiran untuk mengolah dan mentelaah apa yg harusnya di lakukan. Tapi kadang manusia menjadi makhluk yg hina seperti tak berakal dan tak berfikiran....
Selalu merasa kekurangan, selalu ingin lebih dan ingin di manja menganggap semua keinginan harus terlaksana....

Lupa akan kebutuhan dan yg dingat selalu keinginan...
Bukankah Tuhan selalu memberikan kebutuhan kita dari pada keinginan kita....
Percayalah Tuhan lebih tahu apa yg kita butuhkan, dari apa yg kita inginkan...


Target harian $5 ketika main tiba2 berubah naik $10 , ketika sudah tercapai $10 , berubah lagi menjadi $15 ketika diberi $15 minta naik lagi menjadi $20....

Ketika telah mencapai $20 susah untuk berhenti , tanggung ingin menjadi $25 dan pada akhirnya karena asyiknya bermain justru turun menjadi $15, terus turun menjadi $7 pada saat ini kita lupa bahwa sudah lebih $2 dari target awal yg hanya $5 tapi karena terbayang2 tadi bisa sampai $20 akhirnya kruntellllllll habis manis sepah di sepong zonkkkkk.... Target tidak tercapai modal ikut lenyap....
Selamat kita gagal melawan diri kita sendiri.

Los itu sudah lumrah jadi tidak usah marah2
Los itu sudah resiko jadi jangan seperti orang kena pukulan KO
Yang penting dan harus di ingat berapa besar Stop los yg kita targetkan untuk harus berhenti dan selanjutnya recovery....
Menang goyang2 giliran kalah marah2
Los itu sudah ngetren tapi jangan sampai kalah konsisten
Tips agar kita selalu profit dan tidak pernah los ketika trading:
1. Silahkan login ke akun anda
2. Tentukan random RI100 H/L 5 tick
3. Get price dan silahkan pasang stake anda
4. perhatian cacing dan hitung poin naik turun diharga spot
5. Pasang java chart untuk melihat trend jika kita belum terlatih dg pergerakan kepala cacing.
6. silahkan tunggu trend naik atau turun
7. selanjutnya silahkan log out dan tutup laptop anda
Oh ya sampe lupa, yg mau triknya 4 langkah biar los silahkan inbox.... tak jamin los....


Sikap Mental
Salah satu hal paling sulit dalam trading adalah membatasi keterlibatan emosional. Bagaimanapun seorang trader adalah manusia dan selalu dipengaruhi oleh 'rasa takut dan serakah' (fear and greed) dalam bertransaksi. Tapi bagaimanapun keterlibatan emosi yang berlebihan akan merugikan dan harus dibatasi kecenderungannya. Bagian ini menegaskan sikap mental yang harus anda ambil saat melakukan trading agar menjaga trading kita tetap rasional dan membatasi sikap emosional.

Contoh:
• Saya melakukan analisis dan trading berdasarkan apa yang saya lihat di chart dan bukan berdasarkan apa yang INGIN saya lihat.
• Saya akan melakukan trading mengikuti trend pasar, bukan mengikuti keinginan dan harapan saya.
• Jika saya mengalami kerugian, saya tidak akan melakukan balas dendam, tapi saya akan mengambil waktu untuk menganalisis transaksi yang rugi tersebuit.
• Saya tidak akan memukul meja atau laptop kalau transaksi saya rugi, tapi saya akan menerima kerugian itu dengan kepala dingin dan menjadikannya sebagai pelajaran berharga.


Emosilah yang paling sulit di kendalikan dalam trading, sering gatal tangan untuk OP ujung ujungnya malah MC


Bagaimana mengatur MM profit agar tidak kembali diambil broker:
Trading option adalah trading dengan cara simple tapi kadang kita terjebak dalam kesederhanaan akhirnya justru rumit jika kurang hati2 bisa2 profit yg sudah kita dapatkan hari ini akan kembali diminta broker besuknya ketika kita main.

Cara ini sebenarnya mudah tapi sangat sulit dilakukan apalagi jika kita termasuk orang yg penasaran dan selalu ingin mendapatkan lebih.

Target kita perhari $5 - $20, tapi apakah ini bisa ???

Jangan buat target harus sekian, tapi buatlah range batas bawah dan batas atas target profit harian kita. Kenapa dibuat demikian ??? Jika kita patok dan harus sekian, biasanya kita akan mengejar target profit yg justru akhirnya berujung los dan ikut membawa modal kita. Makanya kita buat target tidak harus sekian tapi ada nominal jumlah target yg dibuat agar lebih mudah untuk mendapatkannya misalnya target harian $5 sampai dengan $20. Jadi kita tidak harus mengejar $20 tapi berusaha target yg kita capai masuk di antara $5 s/d $20. "Semakin besar target yg kita buat semakin besar pula kita akan kehilangan uang kita".

Bagaimana agar kita tetap menjaga profit kita agar tidak habis???
Untuk main pada hari berikutnya los kita tidak boleh sampai menghabiskan profit yg kita dapat pada saat ini. Contoh mudah jika hari ini kita bisa profit $20 berarti besuk batasi los kita minimal $10 agar profit yg sudah kita dapatkan pada saat ini tidak habis karena keserakahan kita. Paling tidak jika pun los kita masih profit $10 untuk 2 hari. Bagaimana jika besuknya malah los lagi ??? Silahkan belajar lagi di virtual mungkin kita belum siap trading dengan akun real...

Tulisan ini sangat mudah saya buat, bahkan kita bayangkan sepertinya sangat mungkin kita lakukan, tapi jangan anggap mudah ini hanyalah teori setiap orang bisa menulis tapi sangat sulit dilakukan. Karena kita manusia akan terus merasa kurang walau sudah profit $5 akan minta $10 , sudah dikasih $10 akan minta lagi $20 begitu sterusnya....

3 komentar

ane belum pernah trading real dengah menggunakan binary jadi belum tau juga apa yang menyababkan kita gagal dalam bisnis ini, kalo dalam trading forex si perlu diperhatikan bahwa kita jangan smapai serakah mesiki pegerakan trend sedang bagus bagusnya karena gimanapun harus mampu mengukur kekuatan margin, dan itulah strategi MM yang dijalankan di octafx biar bisa nyaman trading dalam waktu yang cukup lama

Reply

mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaab banget mas bro kena banget nih, nasehatnya, greedy oh greedy kapan ya bisa hilang, he .... he.... he....

Reply

fact di depan PC/Leppi nih, udah profit $150 dolar malah narget $200 ehh jebol :) musuh terbesar adalah diri sendiri.

Reply

Posting Komentar

Back to top