Video El Clasico Tembus 15 Ribu Viewer dalam waktu 3 hari Pelajaran ke dua #2

Mungkin kebanyakan para youtuber profesional mendapatkan viewer ribuan dalam waktu singkat hanya dalam beberapa jam sangatlah mudah, tetapi para youtubers pemula itu sangat menakjubkan hehehehe ^_^ mungkin kalian ingin tau sedikit rahasianya mengapa viewer dalam waktu 3 hari sebanyak itu. yupp, pendapatan youtube menentukan berapa banyak viewers pada video yang anda upload semakin banyak yang menonton maka semakin banyak penghasilan anda lewat youtube.

Rahasianya adalah angkat tema yang lagi Booming dan sebelum tayang anda harus informasikan, contohnya pada video ini, El clasico 3 april 2016 Barcelona vs Real Madrid | Jadwal Terbaru di upload 3 hari sebelum tayang dan di share ke sosmed, lalu viewer semua membagikan video tersebut ke beranda mereka otomatis viewer jauh meningkat tajam dan bahkan akan terus meningkat sampai orang bosan membicarakan berita tersebut. 

Ingat jangkauan internet ini sangat luas semua bisa mengakses video anda dimanapun berada, Rahasia keduanya tambahkan uraian panjang di video anda agar informasi yang di dapat sangat lengkap, bahkan juga video anda akan berada di peringkat pertama pada mesin pencari Google, tambah keywords pada video anda yang berhubungan dengan video anda dan uraian anda. Contoh : El Clasico, jadwal el clasico 2016, barcelona vs real madrid 3 april,

Lihat Gambar di bawah ini





Posting Komentar

Back to top