Dapat $101, 97 dari Google Adsense/Youtube Adsense, Pelajaran Pertama #1

Sedikit Bercerita tentang pengalaman dapat gaji dari Google adsense, bulan februari lalu payout akun google adsense senilai $101,97 dan lansung dikirim melalui western union, Alhamdulillah ternyata Google adsense kerjaan sangat menarik, awalnya saya Youtube adsense dengan mengupload video -video berupa tutorial trading binary, video lucu, video unik, dan berita olahraga semua ada di channel Youtube Go Trading Binary jangan lupa di subscribe ya, hehehehe ^_^ menjadi blogger dan youtuber adalah suatu pilihan, di era digital sekarang semua orang bisa mengakses internet, melalui telpon pintar yang biasa di sebut smartphone. 

Ini adalah ladang uang untuk anda, anda bisa meraup dollar lewat internet dengan gratis, cukup pelajari google adsense, bisa jadi publisher dengan menempatkan iklan di blog atau video youtube anda, anda mungkin harus banyak pelajari tentang bagaimana youtube adsense anda di bayar setiap viewer yang menonton video yang anda upload di youtube, mungkin juga banyak para blogger dan youtuber Indonesia yang sudah tembus $10.000 /bulan bahkan lebih hanya menjadi penulis di blognya atau cuma mengupload video di youtube. 

Menjadi full time blogger atau Youtuber suatu pilihan anda fokus, dan anda akan mendapatkan hasil dari kerja keras anda, Jutaan akun Google adsense di seluruh dunia mendapat gaji dari google setiap bulan, Google membayar Gaji kita di saat ambang batas payout $100 atau lebih setiap bulannya. Pembayaran bisa lewat rekening Bank atau lewat western union dan di cairkan lewat kantor pos atau Bank yang berlogo western union.  

Sedikit penampakan hasil dari Google adsense mungkin ini sedikit pemacu semangat anda mendapatkan uang dari Internet dengan mudah dan bahkan gratis loh ^_^





Dapat $101,97 saat itu aku cairkan di Bank senilai IDR 1.379.000 saya lupa berapa harga Dolar saat itu. Yang jelas Gaji dari mbah Google masuk di kantong deh, hehehehe... ^_^

Nanti akan aku share gimana caranya dapatkan uang dari Youtube adsense, dengan pengalaman pribadi saya, jangan lupa follow dan subscribe Go Trading Binary perhatikan dan tonton video setiap hari cara meraup dollar dengan mudah lewat Yotube adsense.

Posting Komentar

Back to top