Subahanallah, Bidan Cantik Ini Pidato Pakai 3 Bahasa Asing



Siapa sangka bidan cantik bernama Innayah Indrawaty ini fasih berbahasa asing. Bukan hanya bahasa Inggris saja yang fasih diucapkannya, bahkan Bahasa Perancis dan Jepang tak kalah lancar terucap dari bibirnya.
Bidan Cantik Ini Pidato Pakai 3 Bahasa AsingPara orangtua dan tamu undangan yang hadir dalam wisuda Akademi Kebidanan (Akbid) Sungailiat Bangka Angkatan V Tahun 2014/2015 di Hotel Soll Marina Bangka, Pangkalpinang, Sabtu (29/8/2015) lalu dibuat tercengang dan terharu mendengar isi pidato Innayah, yang menjadi lulusan terbaik berpredikat Cumlaude (Dengan Pujian) dengan IPK 3,72.
“Perasaan Naya sangat senang sekali, ini merupakan sesuatu yang sangat berharga dalam hidup Naya, bisa mendapatkan reward dan bisa membanggakan kedua orangtua dan keluarga,” kata Naya, sapaan akrab Innayah yang ditemui Bangkapos.com usai wisuda.
Diungkapkan Naya, banyak pengalaman yang didapatkan selama menjalani kuliah di Akbid Sungailiat, mulai dari menjalani kehidupan di asrama, suasana kekompakan dan kekeluargaan terasa hidup dan terjalin bersama teman-teman.
Biodata:
Nama : Innayah Indrawaty
TTL : Sungailiat, 28 April 1994
Pendidikan : SDN 16 Kenanga, SMPN 2 Sungailiat, SMAN 1 Sungailiat, Sungailiat Akbid.
Prestasi:
1. Juara 2 di SMAN 1 Sungailiat
2. Lulusan terbaik Akbid Sungailiat Angkatan V (Cumlaude, IPK 3,72)
3. Menerima beasiswa dari Akbid Sungailiat
4. Duta Mahasiswa Genre 2013 Prov. Kep. Babel
5. Perwakilan Babel dalam pertukaran pemuda Indonesia di Yogyakarta dan NTB.
6. Juara 1 Cece Koko 2010 (modeling)

Sumber : www.bangka.tribunnews.com

Posting Komentar

Back to top