Ini Dia Tingkah Konyol Orang Gaptek dari Berbagai Negara

Jakarta Kemajuan teknologi sebenarnya membuat kehidupan di masa sekarang banyak terbantu dalam banyak hal. Namun tak bisa dipungkiri juga bahwa teknologi juga sering disalah-gunakan. Contoh paling sederhana adalah smartphone.
Di mana anak-anak zaman sekarang justru lebih sibuk bermain dengan smartphone mereka ketimbang bersosialisasi dengan teman-teman sebayanya. Hal ini jelas akan sangat mempengaruhi mental dan kepribadian si anak nantinya. Tapi ternyata, ada beberapa orang yang justru bertingkah laku bodoh terhadap kemajuan teknologi. Penasaran? Ini dia enam kelakuan bodoh yang pernah dilakukan oleh seseorang dan diabadikan dalam sebuah foto.
1. Smartphone Menjadi Talenan
Kemajuan teknologi sebenarnya membuat kehidupan di masa sekarang banyak terbantu dalam banyak hal.
Bagi Anda para ibu rumah tangga atau siapapun yang hobi memasak, talenan pasti menjadi salah satu benda penting yang harus ada di dapur. Misalnya untuk memotong bawang, memotong cabai, dan sebagainya. Tapi entah apa yang ada di pikiran orang ini, ketika dia menggunakan smartphone sebagai talenan. Mungkin karena tidak ada talenan di dapurnya atau karena dia memang sengaja.
2. Memfoto kopi iPad
Kemajuan teknologi sebenarnya membuat kehidupan di masa sekarang banyak terbantu dalam banyak hal.
Aneh tapi nyata, kalau biasanya seseorang memfotokopi selembar kertas atau buku, tapi ada orang yang dengan polosnya memfotokopi iPad. Padahal kalau dilogika, pengguna bisa menghubungkan iPad dengan printer dan mencetak file yang ia maksud. Tapi justru pemilik iPad yang ada di foto ini memfotokopi file yang ada di layar iPad-nya. Mungkin sedang kepepet atau terburu-buru, ya.
3. Laptop “Apple”
Kemajuan teknologi sebenarnya membuat kehidupan di masa sekarang banyak terbantu dalam banyak hal.
Apple merupakan salah satu pesaing terbesar Windows untuk produksi laptop. Salah satu ciri khas dari laptop Apple adalah logo buah apel yang sudah tergigit. Tapi ada yang aneh alias freak dilakukan oleh seorang pengguna laptop Windows. Pada foto yang diunggah oleh orang terkait, ia menempelkan apel asli yang sudah tergigit di laptopnya dengan menggunakan perekat, dengan maksud ingin menyamai laptop Apple yang asli. Kurang kerjaan sekali ya orang itu.
4. Mom Adblock
Kemajuan teknologi sebenarnya membuat kehidupan di masa sekarang banyak terbantu dalam banyak hal.
Adblock adalah salah satu aplikasi atau plugin yang biasanya ada di browser dan berfungsi untuk memblokir iklan-iklan mengganggu di tampilan sebuah website. Bahkan yang paling mengganggu adalah, iklan-iklan tersebut biasanya adalah iklan yang tak senonoh. Oleh karena itu seorang ada seorang ibu yang membuatkan adblock versinya sendiri, yakni dengan menempelkan kertas di depan layar monitor yang menutupi bagian iklan di tampilan monitor.
5. Mengapung di Atas Air


Iklan atau promosi memang bertujuan supaya konsumen atau calon pembeli bisa tertarik dengan produk yang dipromosikan. Tapi ada yang aneh dengan sebuah ponsel yang mempromosikan bahwa ponsel tersebut bisa mengapung di atas air. Namun ketika ponsel tersebut dimasukkan ke dalam akuarium, ternyata ponsel itu tenggelam. Ada apa, ya? Apakah ini penipuan?
6. Tolong Gunakan Internet Explorer


Internet Explorer mungkin sudah tidak lagi menjadi browser yang populer di kalangan para pengguna internet. Tapi tak bisa dipungkiri juga bahwa browser lawas tersebut adalah salah satu browser di Windows yang cukup aman dari virus. Hal tersebut menginspirasi oleh seorang pemilik warnet dengan membuat peringatan bertuliskan, “Please only use Internet Explorer!!! Using other browser causes viruses!!!” Wow! Itu adalah peringatan yang cukup menyeramkan bagi para pengguna internet.
Aneh sekali bukan kelakuan orang-orang tadi? Itu adalah enam hal aneh dan bodoh yang pernah dilakukan oleh seseorang terhadap teknologi. Sekian artikel kali ini dan semoga terhibur.
Sumber : Liputan6.com

Posting Komentar

Back to top