Video Detik - Detik Rossi bersenggolan dengan Marquez di Circuit Sepang Malaysia 2015

SEPANG- Insiden warnai balapan MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (25/10) siang WIB. Marquez jatuh akibat bersenggolan dengan Valentino Rossi sehingga pembalap Honda itu keluar dari balapan.
Sedangkan juara kali ini Pedrosa dari Honda Repsol disusul Lorenzo dari Yamaha dan Rossi di posisi ketiga. Meski demikian untuk sementara Rossi tetap unggul dari Lorenzo tujuh angka. Namun jika ada pinalti, nilai Rossi bisa jadi dikurangi.
Sejak awal antara Rossi dengan Marquez memang sudah memanas. Pembalap Italia itu menuduh Marquez membantu Lorenzo ketika bapalan di MotoGp Australia di Philip Island.
Balapan terakhir musim ini akan digelar di Valencia dan ini tentu akan berat bagi Rossi karena sirkuit Valencia di Spanyol adalah ‘milik’ Lorenzo. Dengan  selisih angka tujuh poin semua bisa terjadi, terlebih jika ada sanksi untuk Rossi.
Apakah ada sanksi untuk Rossi masih akan diinvestigasi usai bapalan ini selesai. Nampak dari tim Marquez (Honda) kesal atas insiden itu.
Pertarungan Rossi dan Marquez tampaknya tidak sehat. Mereka sama-sama agresif sejak start. Akibat Marquez terjatuh di lap ketujuh setelah bersenggolan dengan Rossi. Tampak Rossi memperlambat motornya sehingga menyenggol Marquez . Bahkan seolah-olah Rossi menendang menendang Marquez. Namun kebenaran akan ditentukan oleh investigasi akan dilakukan
Download video detik - detik Rossi bersenggolan  dengan rider honda Marq Marquez di circuit sepang malaysia 2015.


Posting Komentar

Back to top