Tidak Perlu ke Bengkel untuk Menghilangkan Goresan di cat Mobil Begini caranya, Silahkan Bagikan

Mobil baret? janganlah cemas.. ikuti panduan ini untuk menyingkirkan baret di mobil mu tanpa ada mesti pergi ke bengkel.. 



Goresan yang berlangsung di cat bod! mobil memanglah mengganggu keindahan eksterior kendaraan yang paling disayangi. Ditambah lagi bila mobil masih tetap dalam keadaan baru. 

Biasanya baret h4lus pada bod! mobil adalah ‘oleh-oleh’ dari kepadatan jalan raya di kota besar. Atau, baret dapat muncul ketika kerikil terpental ke tubuh mobil waktu melaju dengan kecepatan tinggi. 

Sebagai yang memiliki mobil sudah pasti Anda menginginkan selekasnya menangani goresan itu, supaya mobil kembali mulus seperti yang lalu. Bila goresan pada bod! mobil masihlah tipis serta sedikit, Anda bisa lakukan sendiri sistem menyamarkan goresan dirumah. Langkahnya dengan ikuti beberapa langkah simpel di bawah ini : 

Langkah awal, sediakan peralatan untuk membersihkan mobil seperti air, sabun, serta kain, lantas sediakan cairan scratch remover serta yang paling akhir yaitu kain micro fiber. Pakai scratch remover yang dapat diperoleh dengan gampang di toko aksesori mobil. 

Lantas, bersihkan mobil hingga bersih terlebih dulu, teliti apakah sabun telah terbilas dengan rata, lantas tunggulah sampai air pada bod! mobil jadi kering. Air yang masihlah tersisa saat baret dibikin bersih dengan scratch remover malah bikin sistem menyingkirkan baret tidak maksimal. 

Jika sisi baret sudah bersih serta kering, berikan cairan scratch remover pada baret serta ratakan memakai jari. Sesudah cairan rata serta menutupi semuanya sisi baret, pakai kain micro-fiber untuk menggosoknya. 

Kain ini dapat diperoleh dengan gampang juga di toko aksesories mobil. Tekan sedikit sepanjang menggosok-gosok cairan scratch remover di bagian bod! mobil yang baret. 

Ulangilah langkah yang sama hingga tiga sampai lima kali atau sampai baret tidak terlihat pada bod! mobil Anda. Cairan ini tidak beresiko untuk cat mobil hingga aman dipakai untuk menyingkirkan baret sampai bersih. 

Kerjakan sistem menyingkirkan baret ini dengan sabar supaya akhirnya optimal serta terlihat seperti Anda barusan mengecat lagi bod! mobil. 

sumber : viva. co. id

Posting Komentar

Back to top