Baca ini! 10 Tips Jika Pacar Sering Bikin Sakit Hati


Hasil gambar untuk pacar sering marah ini resepnya

Pada awalnya kita merasa punya pacar terbaik, kita bangga dengan dirinya bahkan rasa cinta itu terus meningkat. Kita sangat mencintainya dan mau melakukan apa saja agar tidak kehilangan dirinya. Apapun berani kita korbankan demi mendapatkan cinta balasan dari dirinya.

Semakin lama berhubungan, semakin besar cinta yang kita rasakan pada dirinya. Akan tetapi kebahagiaan yang kita bayangkan tidak sesuai dengan kenyataan. Pacar sering membuat kesalahan, membuat kita sering merasakan cemburu, cuek, bahkan dengan sengaja menyakiti hati kita.

Yang lebih parah lagi dia menduakan kita. Mengungkapkan kemarahan justru bisa membuat pacar semakin menjadi bahkan gantian marah dengan kita. Seolah dia tidak lagi peduli dengan cinta kita yang sangat besar. Keinginan untuk memiliki dia seutuhnya pupus sudah.

Setiap hari yang kita rasakan adalah penderitaan karena sering merasakan sakit hati. Tidak bisa berhenti memikirkan dia juga kecurigaan selalu muncul. Sakit hati dan terus merasakan sakit hati, tidak ada kenyamanan sama sekali.

Jika keadaan seperti ini yang sedang kamu alami, "sabar" adalah kata untuk menenangkan diri sesaat. kedepannya kamu akan merasakan perasaan yang sama. Dengan kata itu hanya membuatmu tampak kuat bukan benar-benar kuat dalam menghadapi pacar yang sering menyakiti hati. Untuk itu, tips dari madjongke.com sebaiknya pelajari dan pahami terlebih dahulu.

Tips Jika Pacar Sering Bikin Sakit Hati

1. Jangan terlalu mengekangnya, fokus saja pada diri kamu sendiri. Biarkan dia melakukan hal yang diinginkan. Yang penting apa yang menjadi tujuan-tujuan kamu pacaran dengan dia sudah banyak yang terpenuhi.

2. Tetaplah berusaha jadi pacar terbaik bagi dirinya, mungkin saja suatu saat dia akan sadar dengan kelakukannya.

3. Jangan terlalu mencintai dirinya, berusaha saja untuk mencintai dia ala kadarnya. Sehingga secara tak langsung bisa mengurangi rasa sakit hati kamu pada hari-hari berikutnya.

4. Bicarakan dengan dia kalau yang kamu inginkan adalah saling menjaga perasaan. Secara tidak langsung menuntutnya untuk sedikit lebih mengerti dengan diri kamu.

5. Persiapkan diri jika suatu saat harus putus dengan dirinya.

6. Tunjukkan kalau kamu siap jika sampai putus dengan dirinya.

9. Katakan padanya lebih baik putus daripada kamu sering merasakan sakit hati karena dirinya, katakan bahwa pacaran bukan hanya butuh status tapi juga kenyamanan.

10. Yakinkan pada diri sendiri bahwa penampilan, status sosial, materi, dsb bukan hal yang utama untuk capai kebahagiaan. Karena yang paling penting adalah kenyamanan dan bisa sejalan.

Jika memang kamu terus merasa sakit hati dan tidak bisa berbuat apa-apa untuk merubah dirinya, lebih baik lupakan dirinya. Jangan takut kehilangan dirinya apalagi takut dengan kesendirian. Lupakan dan berbenah diri untuk mendapatkan yang lebih baik. Tidak harus yang lebik baik dari segi fisik, status sosial, dsb. Yang paling penting dia bisa mengerti kamu dan jarang membuat diri kamu merasa sakit hati terlalu sering. Jika sudah mendapatkan yang seperti itu, yang bisa memberi kenyamanan, lebih baik jaga dia dengan cintamu. Carilah yang seimbang dan bisa menjaga hati kamu.

Posting Komentar

Back to top